Notice: Undefined index: act in /var/www/html/sipil/media.php on line 18
Teknik Sipil Untag Surabaya

Kuliah Tamu Prodi Teknik Sipil - Semester Genap 2023/2024

Selasa, 05 Maret 2024 - 15:23:44 WIB
Dibaca: 58 kali




Kuliah Tamu Teknik Sipil - Semester Genap 2023/2024 dengan tema Optimalisasi Pembangunan Infrastruktur melalui Investigasi Tanah Komprehensif

Pada semester Genap tahun akademik 2023/2024, Program Studi Teknik Sipil UNTAG Surabaya telah mengadakan kuliah tamu yang bertujuan untuk memberikan wawasan dan pengetahuan terkini kepada mahasiswa mengenai perkembangan terbaru dalam bidang teknik sipil khususnya Geoteknik. Kuliah tamu tersebut diadakan pada hari Senin, 04 Maret 2024, di Gedung Pusat dan Yayasan Rektorat Lantai 6 UNTAG Surabaya. Tema yang diambil untuk Kuliah Tamu yang diadakan kali ini adalah Optimalisasi Pembangunan Infrastruktur melalui Investigasi Tanah Komprehensif.

Kuliah tamu kali ini menghadirkan seorang ahli dalam bidang Geoteknik, yaitu Bapak Dr. Ir. Aksan Kawanda, ST., MT, IPM., ASEAN Eng. Bapak Aksan merupakan Direktur Teknik PT. Geotech Efatama yang juga merangkap menjadi Dosen di Universitas Trisakti Jakarta. Selain Pak Aksan kami juga menghadirkan salah satu Dosen Prodi Teknik Sipil yaitu Bapak Dr. Andi Patriadi, ST., MT.

Kuliah Tamu ini di hadiri oleh mahasiswa Prodi Teknik sipil yang mengambil mata kuliah dan juga Tugas Akhir bidang Geoteknik. Selain itu ada juga dosen-dosen Teknik Sipil yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.


Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya