Notice: Undefined index: act in /var/www/html/sipil/media.php on line 18
Teknik Sipil Untag Surabaya

Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil UNTAG Surabaya Mengadakan Serah Terima Jabatan Periode 2015-2016

Jumat, 23 Januari 2015 - 16:54:07 WIB
Dibaca: 1056 kali




Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HIMASITA) Fakultas Teknik UNTAG Surabaya mengadakan serah terima jabatan di Auditorium latai 3 (21/1/2015). Di kepengurusan yang baru tersebut diharapkan bisa membawa nama baik almamater khususnya bagi HIMASITA sendiri.

Ketua Pelaksana Pengurus HIMATITA Muhammad Azwan mengatakan selamat atas terpilihnya ketua yang baru, “Kami selaku panita mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya ketua HIMASITA periode 2015-2016 yaitu Choirul Rochman. Semoga bisa membawa perubahan yang lebih baik di dalam dan luar kampus,” kata Azwan.

Andi Prasetyo selaku ketua umum lama optimis jika Choirul Rochman bisa membawa himpunan menjadi lebih baik. “Saya yakin di setiap perubahan periode pasti akan adanya perubahan positif yang membangun himpunan menjadi lebih baik, pesan saya dengan Ketua Himpunan yang baru dapat memberikan gebrakan baru yang positif bagi Himpunan, Fakultas, maupun yayasan.” Disampaikan oleh Andi.

Pesan Ir. Bantot Sutriono, M.SC.  (Ketua Jurusan Teknik Sipil ) kepada pengurus organisasi kemahasiswaan “ Saya berpesan kepada pengurus yang baru harus benar-benar kompeten baik dalam hal organisasi maupun perkuliahan, karena disini tujuan utama mahasiswa ialah menuntut ilmu. Organisasi adalah nilai lebih dibalik sebuah mahasiswa yang hanya sekedar kuliah.”

Choirul Rochman berterima kasih kepada mahasiswa Teknik Sipil yang telah memberikan amanah kepadanya sebagai ketua umum selama satu tahun ke depan.“ Terpilihnya saya ini merupakan tanggung jawab yang diberikan oleh teman-teman mahasiswa Teknik Sipil untuk menjalankan program kerja sesuai yang diharapkan, harapan dipengurusan saya himpunan bisa menjadi lebih baik. Saya berharap pengurus yang baru nantinya bisa diajak kerjasama dengan tanggung jawab yang diberikan dan mempunyai totalitas di himpunan,” kata Choirul.


Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya