Notice: Undefined index: act in /var/www/html/sipil/media.php on line 18
Teknik Sipil Untag Surabaya

Cholilur Rohman Ketua Orkem Fakultas Teknik UNTAG Surabaya periode 2016

Jumat, 01 April 2016 - 15:11:52 WIB
Dibaca: 1188 kali




Cholilur Rohman Ketua terpilih Organisasi Kemahasiswaan (Orkem) Fakultas Teknik UNTAG Surabaya periode 2016. Namun program kerja organisasi  berjalan setelah adanya Musyawarah Bersama (Musma) pada tanggal 1-3 April 2016.

Muhammad syifaul Sodri Ketua Satgas Pemilu Raya kepada warta17agustus.com berharap kepada mahasiswa yang terpilih menjadi ketua mampu membawa Orkem Fakultas Teknik menjadi lebih baik lagi dan bisa mengayomi mahasiswa.

Cholilur Rohman menjelaskan untuk pembahasan proker dan struktural kepengurusan BEM FT akan rundingkan dalam Musma. Dalam Musma kita mengundang  kepengurusan 6 himpunan mahasiswa jurusan yang ada di Fakultas Teknik. Antara lain Him punan Mahasiswa Teknik Industri (Hima Tita), Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin (Hima Meta), Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (Hima Sipta), Himpunan Mahasiswa Teknik Arsitek (Himarsita), Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (Hima Teta) dan Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (Hima Tifta).

 “Untuk rencana program kerja saya sudah mempunyai beberapa rencana program kerja yang akan saya bahas bersama kepengurusan BEM terpilih nanti. semoga rencana program kerja unggulan periode 2016 Engineering Fair bisa terealisasikan dan program kerja tahunan tetap berjalan maksimal, ”tambah Cholilur.


Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya