Notice: Undefined index: act in /var/www/html/sipil/media.php on line 18
Teknik Sipil Untag Surabaya

Pelaksanaan Sidang Tugas Akhir Susulan - Semester Gasal 2023/2024

Rabu, 10 Januari 2024 - 16:20:53 WIB
Dibaca: 70 kali




Pelaksanaan Sidang Tugas Akhir Susulan - Semester Gasal 2023/2024

Senin, 08 Januari 2024 - Program Studi Teknik Sipil Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya sukses menggelar Sidang Tugas Akhir Susulan pada semester Gasal 2023/2024. Acara tersebut diadakan di Gedung Prof. Dr. Roeslan Abdul Ghani dan Laboratorium Komputer Teknik Sipil. Kegiatan ini di ikuti oleh mahasiswa Semester akhir dengan jumlah mahasiswa sebanyak  42 mahasiswa pada sesi 2 dan 6 orang mahasiswa yang mengikuti sidang Tugas Akhir Susulan.

Acara Sidang ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dan setiap mahasiswa mempresentasikan hasil laporan Sidang Tugas Akhir yang sedang mereka kerjakan kepada para dosen penguji. Laporan-laporan tersebut mencakup berbagai penelitian di bidang teknik sipil seperti Hidroteknik, Transportasi, Manajemen Proyek, Geoteknik dan masih banyak lagi.

Setelah presentasi, dilakukan sesi tanya jawab, dosen penguji memberikan pertanyaan yang relevan dengan Bidang yang dilakukan pada saat penelitian dan mahasiswa dengan cermat menjawab pertanyaan tersebut. Diskusi yang terjadi antara dosen penguji dan mahasiswa terbukti sangat bermanfaat dalam meningkatkan pemahaman mereka tentang bidang-bidang dalam teknik sipil. Setelah semua presentasi dan sesi tanya jawab selesai, dosen penguji memberikan penilaian dan evaluasi terhadap setiap mahasiswa. Penilaian ini mencakup beberapa aspek, seperti kualitas laporan, kemampuan presentasi, dan pemahaman terhadap materi.

Sidang Tugas Akhir yang diadakan oleh Prodi Teknik Sipil ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang lebih mendalam kepada mahasiswa tentang penerapan ilmu teknik sipil dalam dunia nyata. Diharapkan juga, penelitian yang telah mereka kerjakan dapat menjadi modal berharga bagi mahasiswa dalam menghadapi tantangan di masa depan. Demikian berita pelaksanaan Sidang Tugas Akhir Prodi Teknik Sipil ini.


Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya